Prediksi Skor Final Liga Champions 2018 versi Marcom Hotel di Makassar

By Admin

nusakini.com--Real Madrid dan Liverpool bakal unjuk kemampuan pada final Liga Champions yang berlangsung di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Minggu (27/5/) dinihari WIB nanti.  

Real Madrid mengejar gelar tiga kali beruntun. Sedang Liverpool ingin mengulang sukses pada 2005, ketika mengalahkan AC Milan di partai puncak. Secara umum, Madrid sudah 12 kali berjaya di ajang ini. Sementara Liverpool tercatat lima kali memegang trofi Kuping Besar.

Sederet gelar membuat kedua klub ini pantas masuk dalam daftar elit Eropa. "Saya jagokan Madrid menang atas Liverpool 2-1. Skuat mereka lebih mentereng dan berpengalaman bermain di Liga Champions," ujar Ricwan Wahyudi, Marcom Hotel Grand Clarion Makassar.

Pendapat senada dikatakan Rari Maharani (Marcom Hotel Aston Makassar) dan Iin Pertiwi (Marcom Hotel Almadera). Rari mematok angka 3-1 untuk Madrid. Sedang Iin menfavoritkan El Merengues menang 2-0. "Madrid adalah klub yang paling sukses di Liga Champions. Mereka juga pengolkesi pemain terbaik dunia seperti Cristiano Ronaldo," timpal Rari dan Iin.

Tapi, meski skuat Liverpool kalah mentereng, Dodie Cristian (Marcom Hotel Horison) justru menjagokan wakil Inggris itu menang 3-2. "Perjuangan Liverpool ke final sangat berat. Dan mereka melewatinya dengan baik. Liverpool tengah on fire untuk merebut juara tahun ini," tegas Dodie.

Dukungan serupa dilontarkan Fiqha Ramadhani (Marcom Best Western Plus Makassar Beach). Menurutnya, sudah saatnya Liverpool kembali bertengger pada puncak ajang paling prestius di Eropa ini dengan menekuk Madrid 2-1 di final nanti. Begitupun dengan Aziz Munawir (Marcom Hotel The Rinra). "Saya akan menikmati pertandingan dinihari nanti. Saya prediksi Liverpool menang 3-1," tegas Azis. (rajendra)